Hati-hati Buat Pengguna M3

>> Rabu, 12 November 2008


Anda pengguna IM3? Pernahkah anda mencoba memanggil (menelpon) nomor anda sendiri dari handphone lain? Coba dengarkan. Apakah anda mendengar RBT (ring back tone) ? Padahal anda merasa tidak pernah memasang RBT?

Wahh.. selamat anda sudah mendapatkan RBT gratis.. (mudah - mudahan RBT lagunya bagus). Bingung darimana dapetnya? Saya tidak tahu persisnya, tapi sahabat saya ini bilang kalau itu bonus. Jika kita mengisi pulsa senilai minimal 50rb. Entahlah, saya malas menanyakan ke Grha Indosat. Kapok dengan pengalaman dulu.

Terus kenapa hati - hati?

Pertama : Karena, RBT itu gratis berlaku untuk bulan ini saja. Kalau anda tidak segera menonaktifkannya di bulan berikutnya, maka anda dianggap memperpanjang RBT ini. Dan… selamat.., pulsa anda langsung dipotong Rp. 9000 ! Kalau download pakai time based di IM3 bisa dapet 1 setengah jam tuh.

Dan yang kedua :

Beruntung jika anda mendapatkan lagu RBT bagus. (bulan ini saya dapet lagu terbarunya Bunga Citra Lestari). Sebelumnya pernah dapet lagu pop gak jelas.

Dan yang paling berkesan adalah pertama kali saya dapat RBT dari IM3 ini. Saya dapat sebuah lagu dangdut, yang di lirik lagunya mengandung kata - kata ” awas.. kena raja singa.. , suka keluar malam, dst..”.

Teman - teman saya yang pernah nelpon saya tahu saya pasang lagu itu. Tapi mereka tidak bilang. Karena saya sering iseng dikira saya memang iseng pasang RBT itu. Sialnya orang berikutnya yang menelpon adalah Ibu saya.

Kontan dia bertanya (dengan logat Bataknya yang khas) : “Apa maksudmu pasang lagu kayak gini untuk mamakmu??!!”

Glekk..! :(

Cara menghapus RBT nya?

Gampang kok : ketik REG (spasi) WETON kirim ke 6288. Nanti Ki Joko Bodo bakal ngasih tahu bagaiman hidup berdampingan dengan kartu IM3. He..he..he.. Persisnya ini : UNREG kirim ke 808 (dapet dari sini)

Jadi, jika anda pengguna IM3, coba periksa apakah nomor anda dipasangi RBT.

Buat Indosat : Jika ini memang resmi dari Indosat, saya kecewa. Mengapa Indosat menambahkan RBT tanpa konfirmasi? Model bisnis yang picik..! Padahal saya sudah setia dengan kartu ini selama 4 tahun.

1 komentar:

Recent Comments

Pengikut

  © Blogger template Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

  © Modified by BHIEMOTION Bhiema

Back to TOP