TPM Ditolak Besuk Amrozi Cs

>> Minggu, 09 November 2008

Setelah menempuh perjalanan panjang masing-masing dari Lamongan dan Serang, keluarga dan Tim Pembela Muslim ditolak besuk oleh petugas di Dermaga Wijayapura, Cilacap.
Rombongan yang datang di Cilacap sejak Senin dini hari tadi sempat menginap di Wisma Darusalam kota Cilacap. Namun siang tadi, saat rombongan keluarga dan TPM ingin menyeberang ke LP Batu Nusakambangan guna menjenguk terpidana bom Bali 1, rombongan tidak diijinkan oleh petugas yang menjaga di Dermaga Wijayapura.

Menurut Tim Pembela Muslim yang ikut dalam rombongan tersebut, penolakan oleh petugas Lapas ini di sebabkan oleh karena rombongan belum mendapatkan ijin dari Kejaksaan Agung untuk membesuk.

Dalam rombongan tersebut, keluarga Tenggulun diwakili oleh Ali Fauzin dan Ustat Jafar. Sementara dari Banten diwakili oleh adik kandung Imam Samudra, Lulu Jamaludin beserata anggota TPM Fahmi Abab dan Ahmad Midan.

Setelah tak dapat masuk ke LP Nusakambangan, rombongan ahirnya pulang ke penginapan untuk menunggu turunya surat ijin menbesuk dari Kejagung.

0 komentar:

Recent Comments

Pengikut

  © Blogger template Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

  © Modified by BHIEMOTION Bhiema

Back to TOP