Maaf Kepada Pangunjung Blog Detrie

>> Sabtu, 07 Agustus 2010

Saya pemilik blog ini meminta maaf kapada pengunjung blog yang telah berkunjung ke blog saya. Karena rumah blog ini tak bertuan. Selama lebih kurang 2 tahun, bukanlah waktu yang sebentar. Saya disibukkan oleh pekerjaan sekolah yang menumpuk selain itu juga saya harus mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Akhir Nasional. Alhamdulillah saya telah lulus dari SMAN 1 MAJALENGKA, dan blog inilah oleh2 yang aku dapat dari sekolahku tercinta. Dan kini saya mulai disibukkan dengan persiapan study perguruan tinggi. Terimakasih atas segala doa dan dukungannya. Keep enjoy with my blog. :)

0 komentar:

Recent Comments

Pengikut

  © Blogger template Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

  © Modified by BHIEMOTION Bhiema

Back to TOP